Kamis, 05 April 2012

Cinta Karena Allah....Love Coz Allah


Ya ALLAH… 
Engkau-lah pusat cinta,,, 
Dari langit dan bumi Engkau-lah ujung pencapaian penjelajah cinta 
Pengelana-pengelana ini telah gadaikan segala cinta kepada-MU 
Memohon, mengadu, sampai menangislah ia,,, 
Ya ALLAH,,, Sungguh cepat cinta itu datang Menyelinap di setiap celah jiwa 
Ya ALLAH,,,Aku dan nya milik-MU saja 
Aku gadaikan iriku untuk-MU 
Dan ku yakin Ia begitu 
Ya ALLAH……….. 
Tak ada yang tak KAU tau tentang hati-hati ini 
Tenteng bunga-bunga cinta yang tumbuh, berkembang dan bersemi indah 
Ya ALLAH…… Entah mengapa….. Aku melihat diriku dalam sosoknya Tawaku, diamku, dan candaku 
Ya ALLAH…… Engkau tunjukkan nama itu Sebelum lahirnya rasa ini Dalam ayat-ayat cinta-MU 
Ku hanya berfikir sejenak Dan lupakan ia Tapi entah mengapa 
Getaran iti datang menjadi rasa yang lebih berbeda 
Akupan mulai mencari-cari Kisah tentangnya Tapi… kisah yang dulu mudah ku dapat Raiblah sudah 
Ya ALLAH….. Ini menambah kebimbanganku Tentang cinta ini
 Ya ALLAH………. Sungguh, aku ingin menutup rapat dan mengunci hati ini dari cinta-cinta semu Dan berharap KAU akan membukanya untuk hadirkan cinta hakikiku 
Ya ALLAH……….. Ku butuh petunjuk-MU 
Ku ingin KAU hadir dalam tiap hembusan nafasku Dan temani aku dalam pengelanaan ini 
Ya ALLAH……. Ini cinta… Ini cinta… Ini cinta… Ia yang membuatku bertahan 
Ya ALLAH……. Hadirlah da mimpiku malam ini 
Dan dimalam-malamku berikutnya 
Agar ku dapat terjaga dengan cintaku yang semakin dalam pada-MU, dan karena-MU Alhamdulillahirabbil’alamin……


Tidak ada komentar:

Posting Komentar