Kamis, 19 April 2012

Ketika Burung jatuh cinta kepada Mawar putih

Pada suatu hari burung mendekati mawar putih,dan burung memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya bahwa dia mencintainya sejak pertama kali melihatnya beberapa waktu yang lalu.Namun,mawar putih berkata:”Aku tidak akan pernah bisa mencintaimu”.Hari berganti,burung tetap berusaha untuk membuktikan cintanya.namun lagi- lagi mawar putih tetap dalam ego dan pendiriannya,dan berkata:”Burung,janganlah membuang waktumu untukku…,bukankah cinta tidak bisa di paksakan?aku sudah bilang,bahwa aku tidak mencintaimu.. aku tidak akan bisa membuatmu bahagia,ku harap hargailah keputusanku.masih banyak bunga-bunga di sana yang lebih indah dan cantik dari aku”.Sambil terbang pergi meninggalkan mawar putih,burungpun menjawab:”kemanapun kamu pergi,aku akan tetap mengejarmu…”.
    Keesokan harinya,burung datang lagi untuk menemui mawar putih.tapi,mawar putih tak menghiraukannya.burungpun tak menyerah,keesokan harinya datang lagi…,akhirnya mawar putihpun berkata:”Aku akan mencintaimu jika kamu bisa merubahku menjadi mawar merah”.
    Beberapa hari kemudian,burung datang menemui mawar putih.dia memotong sayap sebelahnya dan menebarkan darah pada mawar putih.. .hingga dia berubah menjadi mawar merah.Akhirnya,mawar sadar…seberapa besar burung mencintai dirinya.Tapi semua sudah terlambat…karena kini burung sudah tidak ada di Dunia lagi………….
                                “HARGAILAH SIAPAPUN YANG MENCINTAIMU,SEBELUM DIA PERGI MENINGGALKANMU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar