Sabtu, 07 April 2012

Jogjakarta

Pertama kali ke kota Jogjakarta.
ini terjadi gak sengaja,karena sedang mengikuti pendidikan di Jakarta iseng2 nekad aku beli karcis kereta api untuk ke Jogjakarta.
Rasanya senang sekali pertama kali aku naik kereta api mana sendiri lagi.Benar benar pengalaman yang tak bisa dilupakan.Aku naik kereta api yg bisnis dari senen seorang diri dengan modal nekad.Tapi untung ada teman kerja yg tinggal di Jogja,kebetulan teman itu adalah teman satu kantor aku dulu.Sekarang si teman sudah pindah ke Jogjakarta.Jadi dirumah si teman yang berprofesi sebagai bidan itulah aku tinggal selama dua malam.
Karena waktuku yg tidak lama di Jogja aku cuma bisa jalan jalan di beberapa tempat di Jogja,seperti di Malioboro, Parang Tritis, Alun Alun, dan Istana Keraton.
Tapi rasanya sangatlah bahagia sekali bisa melihat kota Jogja meskipun belumlah keseluruhan.
Sayang aku tidak sempat singgah ke Candi Borobudur dan Prambanan.
Mungkin itu menjadi PR bagi aku, kapan ada langkah ke jawa lagi haruslah disempatkan singgah ke candi tersebut.
Inilah beberapa foto2 di Jogja :

Foto diatas aku sedang di Istana Keraton
foto diatas ge didepan kereta kencana
foto diatas ge di pantai Parang Tritis
  Ditengah jalan Malioboro

Alun alun selatan....disinilah tempat dua pasang beringin kembar hidup bersama selama berpuluh-puluh tahun.


Yah itulah sebagian foto2 selama aku di Jogja yg bisa kutampilkan,meski sebenarnya masih banyak.Yah moga moga bisa jalan2 lagi kesana....amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar